Home / Liga Spanyol / Ancelotti Persilahkan Khedira Mencari Klub Baru

Ancelotti Persilahkan Khedira Mencari Klub Baru

SoccerGo! – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan Sami Khedira diizinkan untuk meninggalkan klub setelah absen di laga Supercopa de Espana.

Masa depan Khedira di Santiago Bernabeu diyakini telah habis setelah Ancelotti mengkonfirmasi bahwa gelandang internasional Jerman itu menolak menandatangani kontrak baru yang ditawarkan pihak klub.

Apalagi, Khedira juga tidak turut dalam rombongan skuad Madrid saat dijamu rival sekota mereka Atletico Madrid. Ia kabarnya malah menghadiri pertandingan klub divisi kedua RB Leipzig dimana saudaranya bermain.

Berbicara pasca-pertandingan di Vicente Calderon, Ancelotti mengatakan ia telah memberikan izin kepada Khedira untuk mencari klub baru.

“Khedira sudah mendapatkan izin, saya memberinya izin untuk pergi,” kata bos asal Italia itu kepada wartawan.

“Ketika seorang pemain memilih untuk pergi, saya tidak tertarik pada keberadaannya lagi.”

Sementara itu, juara Bundesliga musim lalu Bayern Munich kabarnya bersedia menebus Khedira sebagai alternatif pengganti Javi Martinez yang mengalami cidera parah dan harus menepi dalam waktu yang lama.

Bahkan, agen Khedira disebut telah bertemu dengan para pejabat Bayern pada hari Jumat untuk membahas transfer sang pemain.

Di sisi lain, Ancelotti menegaskan timnya tidak akan belanja pemain lagi kendati jendela transfer masih terbuka hingga 1 September.

“Bagi kami, bursa transfer telah tutup,” tambahnya.

“Saya sangat senang dengan Benzema, meskipun ia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan.”