Home / Liga Italia / Inzaghi Sukses Bersama Milan Di Trofeo TIM
Inzaghi Sukses Bersama Milan Di Trofeo TIM

Inzaghi Sukses Bersama Milan Di Trofeo TIM

Soccergo.net Reggio nell Emilia – Keberhasilan AC Milan memenangi Trofeo TIM membuat Filippo Inzaghi puas. Dia pun menyebut tim asuhannya itu berada di jalur yang benar, ia pun optimis bisa raih scudetto musim ini.

Milan sukses menjuarai turnamen pramusim tersebut, yang digelar dengan format 45 menit tiap pertandingannya, setelah menundukkan Juventus 1-0 dan Sassuolo 2-0. Ini jadi modal bagus buat Rossoneri sebelum melakoni laga perdana Serie A, 31 Agustus mendatang.

Keberhasilan di Trofeo TIM juga memperbaiki hasil di laga-laga pramusim sebelumnya, di mana Milan hanya sukses meraih tiga kemenangan dalam tujuh laga.

“Saya senang dengan sikap yang ditunjukkan para pemain. Jelas, Juve adalah tim yang hebat, tapi kami bisa menahan mereka dengan baik dan melakukan serangan balik,” ujar Inzaghi kepada Mediaset.

“Kami berada di trek yang tepat dan saya senang melihat rasa lapar yang ditunjukkan oleh para pemain, yang mana merupakan sesuatu yang ingin kami bangun ulang.”

Dengan budget terbatas, Milan membangun skuat musim ini dengan banyak mendatangkan pemain berstatus free agent ataupun dengan sistem pinjam. Sejauh ini, Inzaghi puas dengan kualitas skuat yang dimilikinya.

“Saya melihat tim ini berkembang seiring pertandingan yang kami jalani dan berkembang secara konstan.”

“Di satu sisi saya senang, di sisi lainnya saya tahu bahwa kami masih butuh waktu,” kata Inzaghi.