Home / Berita Bola / Khedira Isyaratkan Keluar Dari Real Madrid

Khedira Isyaratkan Keluar Dari Real Madrid

SoccerGo! – Pemain internasional Jerman telah mengisyaratkan bahwa ia cenderung untuk pergi dari Santiago Bernabeu tetapi terlepas dari itu bahwa apa pun bisa terjadi sebelum 31 Agustus

Sami Khedira telah mengakui bahwa dia tidak tahu apakah masih akan berada di Real Madrid ketika sebentar lagi penutupan jendela transfer musim panas.

Pemain internasional Jerman hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini dengan juara Eropa dan manajer Los Blancos Carlo Ancelotti mengungkapkan pada hari Jumat bahwa sang gelandang Sami Khedira telah menolak perpanjangan kontrak.

Chelsea merupakan tim paling depan yang menginginkan Khedira begitupula dengan Arsenal, mereka  dalam perlombaan mendapatkan sang gelandang, dengan tuntutan gaji yang diinginkan khedira sepertinya lebih potensial pindah ke Emirates.

Namun, Khedira juga telah dikaitkan dengan klub seperti Bayern Munich, Fiorentina dan Napoli, tapi sementara pemain yang sekarang berusia 27 tahun mengisyaratkan bahwa ia menuju pintu keluar di Santiago Bernabeu, namun ia mengatakan bahwa ia masih bisa berakhir tinggal di ibukota Spanyol.

“Saat ini aku sedikit keluar dari Real Madrid,” katanya “Tapi hingga 31 Agustus semuanya adalah mungkin.”

Khedira, yang tersisa dari skuad Supercopa de Espana di pertemuan kedua lawan Atletico Madrid, bergabung dengan Real dari Stuttgart pada musim panas 2010.