Home / Liga Inggris / Manchester United Semakin Dekat Dengan Angel Di Maria

Manchester United Semakin Dekat Dengan Angel Di Maria

SoccerGo! – Manchester United semakin dekat dengan penandatanganan pemain sayap Real Madrid Angel di Maria, menurut beberapa sumber terpercaya.

Pemain sayap Argentina ini diperkirakan akan mengadakan pembicaraan dengan Manchester United pekan depan atas transfer yang di perkirakan bernilai sampai £ 56 Juta.

Ahli sepak bola Spanyol Guillem Balague secara eksklusif mengungkapkan bahwa:

Guillem Balague: “Akhirnya ada gerakan yang signifikan yang tampaknya tidak pernah berakhir,” Apakah dia tinggal atau ia akan pergi ‘ dari Angel di Maria. Sekarang terlihat yakin bahwa ia akan meninggalkan Real Madrid dan menjadi pemain Manchester United. Pertemuan terakhir akan berlangsung pada awal pekan depan.

“Manchester United  akan membayar antara 60-70 juta Euro (£ 48-55 Juta) untuk sang pemain. Lebih dari 60 juta penjualan yang bagus untuk Madrid.

“Saya secara eksklusif dapat mengungkapkan bahwa, saat kita bicara (Sabtu malam), agen sepakbola Jorge Mendes dalam penerbangan dari Singapura – di mana ia telah menempatkan ke tempat tidur pembelian Valencia oleh Peter Lim – ke Eropa, dengan tujuan untuk menyegel penjualan Di Maria ke United.

“Pada kenyataannya, negosiasi telah disepakati bahwa Di Maria akan mengenakan nomor tujuh, dipakai di masa lalu oleh pemain lebih seperti David Beckham, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, George Best dan Bryan Robson.

“Begitu Di Maria tahu tujuan Manchester United ia sangat bersemangat tentang kemungkinan datang ke Old Trafford. Awalnya Paris Saint-Germain menunjukkan minat dan berkata mereka siap untuk memenuhi tuntutan gaji dari 8m Euro per tahun bersih tetapi kesepakatan yang ditawarkan oleh United jauh lebih menarik baginya.

“Pertama, United adalah klub dengan lebih prestise di seluruh Eropa, dan kedua, itu adalah proyek baru di mana dia tahu dia akan menjadi salah satu pemimpin. Cristiano Ronaldo juga telah mengatakan kepadanya beberapa hal besar mengenai United dan telah berhasil membujuk dia bahwa itu adalah pilihan yang baik meskipun klub tidak bermain di Eropa musim ini.

“Dia juga sangat gembira tentang prospek bekerja dengan manajer Louis van Gaal dan semua orang mengharapkan bahwa kesepakatan itu akan ditutup segera.

“Ada kesepakatan antara klub dan pemain dan diharapkan bahwa pengumuman akan segera dibuat resmi karena posisi kedua klub dianggap sangat dekat. United menerima penilaian pemain di atas 60 Juta (Real membayar 36 juta untuk Benfica pada tahun 2010).

“Sama sekali tidak ada kesempatan untuk Di Maria tinggal di Real Madrid, meskipun hampir semua orang dari semua pemain dan staf teknis member peringkat dari dia sangat tinggi, Real Madrid telah memutuskan, terutama melalui presiden mereka Florentino Perez, bahwa Di Maria tidak bisa melanjutkan di klub.

“Segera setelah Di Maria menegaskan bahwa ia akan menjadi pemain Inggris ia akan menulis surat perpisahan kepada fans Madrid menjelaskan alasan kepergiannya.

“Dia sangat gembira dengan prospek dia, hanya sedikit jenis pemain yang Van Gaal sedang cari.”