Home / Liga Indonesia / Gresik United Permalukan Persita 3-1

Gresik United Permalukan Persita 3-1

SoccerGo! – Pertemuan 2 tim yang sama-sama menghuni papan bawah akan menimbulkan aroma persaingan yang ketat, karena kedua-duanya tidak ingin timnya terdegredasi.

Pertandingan yang di langsungkan di malam hari ini di langsungkan di Stadion Petrokimia kandang Gresik, dan hasil akhir pertandingan di menangkan oleh gresik dengan skor 3-1.

Sebagai tim tuan rumah Gresik bermain agresif, menyerang dari pluit babak pertama dimulai, namun sampai 36 menit babak pertama kedudukan masih 0-0, ini di karenakan persita memberikan pertahanan yang rapat, selain karena kipernya Yogi Triana bermain bagus, dan babak pertama menghasilkan angka 0-0.

Karena serangan yg cukup gencar di berikan oleh Gresik, akhirnya di menit 57 Lan Bastian bisa memberikan Gol pertama untuk Gresik, namun di menit 61 Persita bisa membalas lewat Sirvi Arfani.

Skor 1-1 membuat Gresik meningkatkan serangannya, dan akhirnya di menit 72 Pedro Javier bisa manambah Gol menjadi 2-1, pertandingan akhirnya memang milik Gresik karena bisa menambah keunggulan lewat Otavio Dutra sehingga kedudukan akhir 3-1 untuk Gresik.