Home / Liga Inggris / Alan Irvine Terkesan Dengan Southampton

Alan Irvine Terkesan Dengan Southampton

SoccerGo! – Manajer West Bromwich Albion Alan Irvine mengakui bahwa pihaknya akan menghadapi ujian berat melawan Southampton setelah menonton pertandingan pembukaan Southampton.

Ronald Koeman menghasilkan sebuah kinerja yang sangat baik meskipun kalah 2-1 dari Liverpool di Anfield karena mereka dibuat untuk kehilangan kesempatan di babak kedua.

Irvine mengatakan kepada situs resmi klub: “Setelah berada di Anfield pada hari Minggu dan mengawasi seberapa baik mereka bermain, dan melihat bagaimana banyak peluang yang mereka mampu ciptakan di tempat yang benar-benar sulit, saya pikir mereka bisa lebih dari bertahan di Liga Primer.

“Saya pikir mereka bisa memiliki musim yang sangat baik lagi. Saya pikir mereka menghabiskan uang mereka dengan bijak, menggantikan pemain yang sangat baik dengan pemain yang sangat baik.

. “Saya benar-benar terkesan dengan bagaimana mereka bermain di Anfield Tidak banyak tim pergi ke Anfield dan membuatnya tenang -. Tapi yang pasti terjadi selama periode permainan Mereka pantas mendapatkan sesuatu dari permainan dan saya percaya itu akan menjadi tempat yang sulit bagi siapa pun musim ini. “