Home / Liga Inggris / Gary Neville: Pertemuan Manchester City Dan Liverpool Akan Menentukan

Gary Neville: Pertemuan Manchester City Dan Liverpool Akan Menentukan

SoccerGo! – Gary Neville mengatakan Man City dan Liverpool akan terlihat sebagai penanda ketika mereka bertemu pada hari Senin.

Musim baru baru sekitar dua minggu, juara bertahan Premier League akan menjadi tuan rumah bagi runner-up tahun lalu di Etihad dan Neville mengatakan itu adalah kesempatan yang sempurna bagi kedua belah pihak untuk menyerang psikologis satu sama lain.

Meskipun City dan Liverpool menang pada hari pertama musim ini, Neville menganggap belum ada pihak mencapai kecepatan penuh karena banyak persiapan pra-musim mereka terganggu oleh Piala Dunia.

Namun, ia yakin pertemuan head-to-head antara City dan Liverpool bisa membuktikan hal penting dalam perebutan juara di musim ini, akan menjadi pertemuan menarik.

“Ini menarik bagi kita, tapi mungkin datang terlalu dini untuk kedua tim,” katanya.

“Pasca-Piala Dunia selalu ada kegugupan diawal dan kita lihat di akhir pekan Premier League pertama tidak ada yang benar-benar solid. Kualitas nyata dari tim yang kita tahu belum ada di sana karena beberapa pemain hanya mendapat pelatihan satu minggu sejak mereka kembali.

“Dalam dunia yang sempurna, jika Anda Manuel Pellegrini atau Brendan Rodgers, Anda akan mengatakan ‘Saya lebih suka memiliki game ini dalam beberapa minggu lagi. Tapi itu sama untuk kedua tim dan ini akan menarik.

“Mereka akan ingin menempatkan penanda satu sama lain. Pertemuan head-to-head ini adalah permainan yang penting tahun lalu dan saya tidak sabar melihat pertandingan ini”.