Home / Liga Inggris / Performa Eden Hazard Akan Lebih Baik Musim Ini Dengan Chelsea

Performa Eden Hazard Akan Lebih Baik Musim Ini Dengan Chelsea

SoccerGo! – Eden Hazard telah menyampaikan peringatan terhadap saingan Chelsea setelah mengakui dia bisa menjadi pemain dan lebih baik lagi.

Playmaker Belgia yang telah pencetak gol terbanyak musim lalu Chelsea dengan 14 gol di Premier League dan juga memberikan asis lebih daripada rekan satu tim lainnya.

Pada saat yang sama, rata-rata Hazard menggiring bola lebih sukses dari pemain lain di 2013/14 pemian top liga membuatnya mendapatkan tempat di daftar Ballon d’Or.

Transfer sebesar £ 32 Jutan pada musim 2012 yang didatangkan dari Lille memiliki hasil menjadi salah satu pemain yang paling ditakuti di Liga Premier, Eropa dan di seluruh dunia.

Berita buruk bagi saingan gelar Chelsea adalah bahwa pemain berusia 23 tahun berpikir masih ada ruang untuk perbaikan diri karena ia bertujuan untuk membawa lebih banyak piala ke Stamford Bridge.

Hazard: “Saya bisa lebih baik,”

“Musim lalu sangat baik, dan musim pertama [di Chelsea] juga. Sekarang saya di musim ketiga dan jika saya bisa memenangkan piala, itu bisa lebih baik.

“Secara pribadi, jika saya terus seperti ini dan mencetak lebih banyak gol dan membuat lebih banyak assist tetapi yang paling penting adalah piala di akhir.”

Setelah membantu Chelsea meraih kemenangan 3-1 atas Burnley dalam pertandingan pertama mereka, selanjutnya sasaran Hazard berikutnya adalah Leicester City pada hari Sabtu sore.