Home / Liga Inggris / Van Gaal: Saya Telah Berganti Dari Raja Manchester Menjadi Setan Manchester

Van Gaal: Saya Telah Berganti Dari Raja Manchester Menjadi Setan Manchester

SoccerGo! – Kekalahan 2-1 Manchester United oleh Swansea City adalah kejutan pada akhir pekan pembukaan musim baru Premier League. Mereka akan menghadapi pertandingan sulit di Sunderland pada hari Minggu dan Van Gaal adalah mencoba untuk bersabar.

“Dua minggu yang lalu saya adalah raja Manchester dan sekarang saya iblis dari Manchester,” katanya dalam konferensi pers, Jumat.

“Ini dunia sepakbola dan ini terutama media di dunia sepakbola ini.

“Saya pikir para penggemar Manchester cerdas. Aku sudah mengatakan bahwa akan sulit dalam tiga bulan pertama, bagi para pemain dan juga untuk para penggemar.”

Mantan pemain Manchester Paul Scholes mengatakan dalam sebuah kolom surat kabar minggu ini bahwa ia “takut” akan masa depan Manchester United, yang Van Gaal menjawab: “Aku bisa membayangkan para fans takut Mereka harus percaya Paul Scholes harus percaya…

“Klub telah mempekerjakan saya karena filosofi saya, bukan karena saya bagus. Meskipun saya bagus. Saya tidak disewa untuk dipecat. Saya diterima untuk membangun sebuah tim. Proses itu butuh waktu.”

Pendukung telah mengharapkan awal yang lebih baik, namun, setelah musim yang sangat mengecewakan di mana Inggris finish ketujuh dalam tabel.

Itu posisi akhir terendah sejak tahun 1990 dan kekalahan Swansea adalah kekalahan pertama mereka dalam ssebagai tuan rumah dipertandingan pembukaan selama 42 tahun.

Mereka telah memenangkan tiga pertandingan terakhir liga di Sunderland namun dikalahkan 2-1 disemifinal piala Liga musim lalu.

Striker Robin van Persie, yang menjadi kapten tim Belanda Piala Dunia di bawah Van Gaal, akan kembali setelah absen di pertandingan Swansea tapi pemain yang baru dikontrak Ander Herrera cedera, meninggalkan MU di posisi pemain lini tengah.