Home / Liga Inggris / Mario Balotelli selangkah lebih dekat dengan Liverpool

Mario Balotelli selangkah lebih dekat dengan Liverpool

SoccerGo! – Transfer Mario Balotelli akan bernilai £ 16 juta dari AC Milan ke Liverpool dan telah bergerak selangkah lebih dekat setelah Balotelli menghabiskan Jumat malam di Melwood tempat latihan Liverpool.

Balotelli berada di sana untuk masalah kesehatan dan mendiskusikan persyaratan pribadi setelah kedua klub sepakat tentang biaya transfer, tetapi kesepakatan itu tidak akan dilakukan dalam waktu sekarang, jadi Baloteli akan melewatkan debutnya melawan mantan klub Manchester City pada hari senin.

Sebelumnya pada manajer Liverpool Brendan Rodgers menolak untuk berkomentar apakah klub ingin klausul perilaku termasuk dalam kontrak Italia itu.

Disiplin Balotelli didalam dan luar lapangan dipertanyakan selama tinggal dengan City dari 2010-2013 dan telah dilaporkan bahwa Liverpool menuntut “perilaku baik” dalam klausul kontraknya.

“Saya pikir setiap pemain memiliki kode etik bagi masyarakat dan para profesional di tempat kerja,” kata Rodgers.

“Kami memiliki cukup kode etik untuk pemain dan staf. Kita tidak punya satu khusus bagi siapa pun secara individual. Ini mencakup seluruh kelompok profesional baik staf dan pemain.

“Kami memiliki lingkungan yang fantastis dan budaya yang besar. Saya pikir selama dua tahun terakhir itu sangat penting bagi kita disini.

“Tidak akan ada yang akan pernah mengguncang itu atau memprovokasi itu dengan cara apapun. Itu adalah sesuatu yang akan selalu saya lindungi. Lingkungan di sini fantastis.

“Kita punya lingkungan belajar yang nyata di sini untuk pemain. Dan Anda dapat melihat selama bertahun-tahun bahwa banyak pemain telah ditingkatkan dan dikembangkan.”

“Kami jujur tidak memiliki terlalu banyak yang harus dilakukan​​,” katanya. “Kami telah melakukan sebagian besar pekerjaan, tapi kami selalu mengatakan bahwa kami sedang mencari striker lain.

“Tapi di akhir Agustus saya pikir saya akan sangat senang dengan tim dan skuad yang saya miliki.”