Home / Liga Inggris / Harry Redknapp Tidak Dendam terhadap Tottenham Hotspur

Harry Redknapp Tidak Dendam terhadap Tottenham Hotspur

SoccerGo! – Manajer  Queens Park Rangers Harry Redknapp telah menegaskan bahwa dia tidak menyimpan dendam terhadap Tottenham Hotspur menyusul pemecatannya oleh klub dua tahun lalu.

Manajer berusia 67 tahun memandu Spurs ke Liga Champions di mana mereka mencapai perempat final di masa jabatannya, dan hanya berhenti dari mencapai kompetisi elit Eropa untuk musim berturut-turut oleh kemenangan Chelsea di tahun 2012.

Redknapp digantikan oleh Andre Villas-Boas di White Hart Lane, yang dipecat setelah berjuang untuk menyamai prestasi Redknapp.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Tidak ada yang pernah mengatakan kepada saya mengapa Tottenham biarkan aku pergi, aku tahu alasannya, tapi saya tidak ingin mengulanginya..

“Apakah itu ketua Daniel Levy atau siapa pun, mereka membuat keputusan dan kita hidup dengan itu.

“Aku tidak pulang, mematikan lampu dan tinggal di tempat tidur sepanjang hari. Aku bangkit dan pergi untuk bermain golf. Ketika Anda bangun dan dokter mengatakan Anda punya kanker, maka Anda punya sesuatu untuk khawatir tentang, tapi aku bersenang-senang di Tottenham dan hidup terus berjalan. ”

QPR menghadapi Tottenham di Liga Premier di White Hart Lane pada hari Minggu.