Home / Liga Italia / Garcia Pertahankan Benatia
Garcia Pertahankan Benatia

Garcia Pertahankan Benatia

Soccergo.net – AS Roma memang berminat ingin melepas Mehdi Benatia. I Lupi mempersilakan klub yang bereminat memboyong bek berusia 27 tahun itu dengan catatan menyiapkan uang sebesar 30 juta euro.

Sejumlah klub memang tengah mengincar Benatia, yakni Bayern Munchen, Manchester United, dan Chelsea. Selain ketiga raksasa itu, Arsenal juga dikabarkan berminat ingin memakai jasa Benatia.

Manchester di kabarkan sedang melakukan pendektan dengan Roma menyangkut negosiasi transfer pemain 27 tahun tersebut, Setan Merah rupanya ingin menggunakan jasa Benatia untuk memenuhi kuota timnya guna menghadapi Liga Premier musim ini.

Tidak mau kalah The Gunners juga melakukan pendekatan dengan Roma guna mendaptkan Benatia, persaingan sengit antara Setan Merah dan The Gunners semakin menarik,siapa yang akan mendaptkan jasa pemain 27 tahun tersebut.

Gazzetta dello Sport melaporkan, dua petinggi Roma, Walter Sabatini serta Mauro Baldissoni kini sudah berada di London, Inggris. Agendanya jelas, yaitu bertemu Louis Van Gaal dan Arsene Wenger.

Sebelumnya, Rudi Garcia, sang pelatih, menyatakan bahwa Roma tak akan melepas Mehdi Benatia. Giallorossi, menurut Garcia, masih membutuhkan Benatia. Tuntutan sukses pada musim 2014/2015 membuat Garcia bersikeras mempertahankan pemain berkebangsaan Maroko tersebut.

Hanya saja, manajemen beda pendapat. Roma terus menebar sinyal, kalau Benatia siap dilepas. Bukti terbaru, nama Benatia tak ada di daftar skuat Roma jelang bentrok kontra AEK Athens, Sabtu (23/8) WIB.