Home / Liga Italia / Allegri Incar Podolski
Allegri Incar Podolski

Allegri Incar Podolski

Soccergo.net Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus, kabarnya mengincar Lukas Podolski, pemain andalan Arsenal.

Si Nyonya Tua siap mengajukan penawaran dan berharap The Gunners rela melepas pemain berusia 29 tahun tersebut. Demikian seperti diberitakan Sky Sport Italia.

Podolski sempat diberitakan akan segera meninggalkan Emirates Stadium. Pemain yang ikut membela Jerman di Piala Dunia 2014 di Brasil itu tak lagi menjadi pilihan utama Arsene Wenger, sang pelatih. Inilah yang coba dimanfaatkan oleh Juventus untuk bisa mendaptkan jasa pemain 29 tahun tersebut.

Ketertarikan Juventus terhadap Podolski tak lepas dari Massimiliano Allegri, taktisi anyar mereka. Mantan pelatih AC Milan yang masuk menggantikan Antonio Conte itu terpikat dengan gaya permainan Podolski. Bukan hanya mumpuni sebagai penyerang, Podolski juga bisa ditempatkan sebagai gelandang, pemain yang yang bisa ditempatkan didua tempat itu bisa menguntukan untuk Juve.

Mungkin ini kabar buruk bagi Juventus , karena ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Podolski akan kembali ke negaranya, bergabung dengan Wolfsburg.

Keinginan Wolfsburg untuk membawa Podolski ke Bundesliga diberitakan oleh Bild. Podolski membela Arsenal sejak 2012. Dia direkrut dari Cologne. Sayang, dia gagal menampilkan permainan terbaiknya. Dia hanya bermain dalam 27 penampilan bersama The Gunners,kurang bersinarnya Podolski bersama The Gunners membuat rumor bahwa ia akan segera hengkang dari tim asuhan Arsene Wenger tersebut.

Juventus pun siap menampung jasa pemain asal Jerman tersebut untuk memperkuat skuatnya di seri A.