Home / Liga Spanyol / Alves Yakin Enrique Bakal Membawa Kesuksesan di Barca

Alves Yakin Enrique Bakal Membawa Kesuksesan di Barca

SoccerGo! – Bek Barcelona Dani Alves mengakui bahwa keputusannya untuk bertahan di Camp Nou karena klub sedang berupaya keras merebut kembali mahkota La Liga.

Klub raksasa Catalan Barcelona gagal memenangkan trofi Liga Spanyol musim lalu karena tampil kurang konsisten terutama saat ditumbangkan oleh pasukan Diego Simeone di laga terakhir penentuan gelar.

Sementara itu, kehadiran Luis Suarez diharapkan mampu memberikan Barcelona pilihan lain di lini serang mereka, kendati mereka sudah memiliki duo mematikan Lionel Messi dan Neymar.

Klub juga mendatangkan sejumlah pemain penting lainnya seperti Ivan Rakitic, Jeremy Mathieu dan Thomas Vermaelen dalam beberapa bulan terakhir sebagai bagian dari proyek besar pelatih baru Luis Enrique untuk persiapan menghadapi musim 2014-15.

Salah satu bek senior Barca Dan Alves yang belakangan diisukan akan pergi dari Camp Nou yakin Enrique dapat membawa klub meraih kesuksesan.

“Rasanya senang bekerja dengan seseorang seperti Luis Enrique, ia menuntut banyak dari kami dan pada akhirnya itulah yang membuat kita bersemangat,” ungkap Alves menjelang laga pembuka Barca di La Liga melawan Elche pada hari Minggu.

“Kami bekerja dengan baik dan menuntut banyak dalam diri kami sendiri. Target tahun ini adalah salah satu yang luar biasa.

“Saya pikir tim ingin memenangkan gelar dan sedang dalam proses evolusi.

“Kami memiliki hal penting, yaitu ide-ide yang jelas yang dapat diterima oleh semua orang. Semua yang perlu kita lakukan sekarang adalah mengeksekusi ide-ide tersebut.”