Home / Liga Indonesia / Motivasi Persita Berlipat Ganda Lawan Gresik United

Motivasi Persita Berlipat Ganda Lawan Gresik United

SoccerGo! – Motivasi yang tinggi sedang dimiliki oleh Persita, walaupun posisi mereka saat ini berada di papan bawah namun mereka memiliki semangat untuk tidak menyerah.

Setela sukses menahan tim Arema, Persita merasa yakin bila pertemuan nanti melawan gresik akan memberikan hasil postif, target menang di canangkan oleh tim asal tangerang ini.

Stadion Petrokimia sebagai markas Gresik tidak membuat para pemain Persita gentar, justru saat ini merek asedang menunjukan grafik peningkatan dalam bermain,

Fabio Oliveira : “Kami mampu menahan tuan rumah Arema Cronus dengan skor 1-1. Hasil itulah yang dijadikan motivasi bagi pemain pada pertandingan besok malam,”

Kedua tim sekarang menempati posisi bawah. Persita di urutan sepuluh sedangkan gresik di urutan Sembilan, dipastikan pertemuan mereka akan berjalan seru, karena kedua tim tidak ingin terkena degradasi.

Alfredo: “Musim lalu, Persita lolos ke ISL melalui play off. Pada musim ini kami tak ingin seperti itu lagi. Jadi pertandingan bermain semaksimal mungkin,”

Nantikan pertandingan yang seru dari kedua tim ini, karena di pastikan mereka akan habis-habisan mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki.