Home / Liga Inggris / Welbeck Meminta Kejelasan Masa Depannya Di Manchester United

Welbeck Meminta Kejelasan Masa Depannya Di Manchester United

SoccerGo! – Sejumlah klub Premier League sedang menunggu hasil pembicaraan antara Welbeck dan Van Gaal, Welbeck ditetapkan oleh Louis van Gaal bahwa ia akan menjadi pilihan rotasi musim ini

Danny Welbeck mengadakan pembicaraan dengan manajer Manchester United Louis van Gaal untuk mencari kejelasan atas masa depannya Old Trafford.

Welbeck telah mengadakan pertemuan dengan Van Gaal musim panas ini dan sejumlah klub Premier League, termasuk Arsenal, Tottenham, Newcastle dan Sunderland, yang mengawasi situasi bila nanti sang striker Inggris menjadi dijual.

Pemain berusia 23-tahun diyakinkan bahwa ia akan menjadi pemain regular dimusim mendatang, tetapi harus dipahami Van Gaal menganggap dia pilihan dibelakang Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Welbeck telah berada di Manchester United sejak usia 9 dan menemukan kunci untuk pindah, ia percaya harus menjadi starter.

Dia sebelumnya menyatakan keinginan untuk meninggalkan MU ketika di bawah asuhan David Moyes setelah ia hanya dibatasi untuk peran di sisi kiri, dan meskipun keinginan untuk meninggalkan MU itu berkurang.

Manchester United kemungkinan akan meminta sekitar € 20 juta kerena Welbeck memiliki dua tahun kontrak yang tersisa, meskipun Newcastle dan Sunderland hanya akan tertarik untuk opsi meminjam.

Selain itu Arsenal dan Tottenham, Hull City, Everton dan West Ham juga sedang mengawasi proses ini.

Welbeck sudah tahu Sunderland dengan baik, setelah menghabiskan musim 2010-11 dipinjamkan ke Stadium of Light. The Black Cats berpaling ke Welbeck setelah mereka gagal dengan tawaran untuk Eduardo Vargas , yang menandatangani untuk QPR  dan Fabio Borini.

Meskipun Sunderland setuju untuk membayar € 17.5m untuk dia di bulan Juli, striker Italia tidak bersedia untuk melangkah kembali ke Wearside.

Bahkan dengan segera datangnya Mario Balotelli di Liverpool tidak meyakinkan Borini untuk pindah ke tim Gus Poyet, terutama karena Napoli bisa siap untuk melakukan penawaran di hari-hari terakhir bursa transfer.

Oleh karena itu Sunderland telah berbalik perhatian mereka ke Welbeck, namun Newcastle juga dalam perburuan striker lain setelah kehilangan Lyon Alexandre Lacazette dan Loic Remy.