Home / Liga Inggris / Wenger Tidak Menyesal Tidak Mendatangkan Cesc Fabregas

Wenger Tidak Menyesal Tidak Mendatangkan Cesc Fabregas

SoccerGo! – Arsene Wenger bersikeras tidak ada penyesalan tidak mendatangkan Cesc Fabregas kembali setelah debut mengesankannya bersama Chelsea.

Fabregas meninggalkan Arsenal pada tahun 2011 untuk pergi ke Barcelona dan Wenger memiliki opsi untuk membawa kembali pemain timnas Spanyol ke Emirates Stadium musim panas ini.

Wenger memutuskan untuk mengejar kesepakatan,  dan Fabregas malah dikontrak Chelsea, dan membuat dampak langsung bagi tim asuhan Jose Mourinho menang 3-1 di Burnley pada hari Senin.

Manajer Arsenal Wenger mengakui aneh melihat Fabregas bermain untuk klub Liga Premier lain, tapi satu-satunya penyesalan adalah bahwa pemain berusia 27 tahun itu pernah meninggalkan klubnya.

“Saya menyaksikan pertandingan itu, ya,” kata Wenger mengenai penampilan Fabregas melawan Burnley. “Itu [aneh melihat dia mengenakan kostum Chelsea].

“Anda harus menerima bahwa pemain profesional bergerak dari klub ke klub dan itu sulit bagi saya untuk melihat dia meninggalkan kami. Setelah ia meninggalkan kita untuk satu klub, Anda menerima gagasan bahwa dia bisa pindah ke beberapa klub yang berbeda. Tentu saja itu agak aneh tapi dia memiliki permainan yang baik.

“Saya tidak memiliki penyesalan tentang Arsenal tidak kembali menandatangani Fabregas sama sekali. Saya sesali adalah bahwa ia meninggalkan kami. ”

Namun, Wenger yakin bahwa gelandang Arsenal Aaron Ramsey saat ini memiliki potensi untuk menduplikasi dampak Fabregas ‘bagi klub.

Dia menambahkan: “Ya. Itu baik dalam hidup – seseorang bergerak keluar dan orang lain mengambil alih.

“Aaron Ramsey memiliki gaya yang berbeda untuk Fabregas. Dia telah berkembang menjadi pemain yang sangat potensial dan saya pikir akan adal lagi yang akan ditunjukan dari Aaron Ramsey di masa depan.

“Dia lebih muda dari Cesc dan potensi untuk mendapatkan lebih banyak dari Aaron.”

Sementara itu, Arsenal ke Everton pada hari Sabtu dan Wenger telah mengakui kekagumannya Romelu Lukaku, yang menyelesaikan langkah £ 28million permanen untuk Goodison Park dari Chelsea musim panas ini.

“Saya sangat suka Lukaku karena ia memiliki campuran yang baik dari kehadiran fisik dan kualitas teknis,” kata Wenger. “Saya suka sikapnya. Hal ini penuh dengan keinginan dan itu adalah bagian besar dalam keberhasilan.