Home / Liga Inggris / Arsene Wenger: Wilshere Harus Mengabaikan Kritik Dan Fokus Pada Permainan

Arsene Wenger: Wilshere Harus Mengabaikan Kritik Dan Fokus Pada Permainan

SoccerGo! – Arsene Wenger yakin Jack Wilshere bisa memenuhi potensinya untuk memiliki karir yang cemerlang dan mengatakan kepada gelandang Inggris untuk memblokir setiap kritik terhadap permainannya.

Pemain yang baru berusia 22 tahun telah mengatasi beberapa cedera dan menjadi bagian integral dari kedua skuad yaitu The Gunners ‘dan tim nasional Inggris.

Namun, Wilshere terus menampilkan tindakan yang menimbulkan pertanyaan baik di dalam dan luar lapangan, setelah foto-foto muncul dia sedang merokok ketika berlibur setelah Piala Dunia, di mana disatu sisi Inggris bersama Roy Hodgson gagal lolos dari babak grup.

Wenger merasa Wilshere, yang berjuang kembali dari cedera patah tulang di kakinya untuk bisa membantu Arsenal memenangkan Piala FA musim lalu, hanya perlu memperhatikan perkembangan diri sendiri dan bebas dari cedera daripada mengkhawatirkan tentang apa yang para pakar katakan.

“Sebelumnya dia berada di posisi (Calum) Chambers ‘, lalu tiba-tiba ketika Anda berumur 22, harapan tinggi  datang pada Anda,” kata Arsene Wenger.

“(Striker Manchester United Wayne) Rooney telah melalui itu, sekarang waktunya untuk Wilshere.

“Saya percaya pada saat ini ia tidak harus menanggapi hal itu, hanya fokus pada permainan.

“Jika Wilshere bisa mempertahankan untuk fit secara fisik, maka ia akan membuat karir besar.

“Pada saat ini, saya percaya dia hanya harus fokus pada itu – menjadi fit, sekarang dan untuk meningkatkan fisik.

” ya (dia perlu untuk memblokir segala sesuatu yang berasal dari luar), saya mengatakan kepadanya target baginya untuk memiliki seluruh musim yang tersedia untuk bermain.”

Wenger tidak ragu karakter Wilshere, setelah menyaksikan dia datang melalui lari dari masalah kebugaran frustrasi – termasuk cedera pergelangan kaki yang akan melihat dia absen dari musim 2011-12, hilang kedua Kejuaraan Eropa dan Olimpiade London.

“Dia adalah seorang pria yang ketika ia pergi di luar sana, ia ingin bermain, ia bekerja keras, tapi ia keluar untuk satu setengah tahun,” tambah Wenger.

“Semua Orang mengharapkan dia menjadi saat ia berusia 18 tahun, tapi dia tidak sejauh itu karena dia cidera, bukan karena dia tidak berlatih serius.”