Home / Berita Bola / Blanc: Transfer Di Maria Sulit Terwujud

Blanc: Transfer Di Maria Sulit Terwujud

SoccerGo! – Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc mengakui bahwa aturan FIFA mengenai Financial Fair Play menghambat klub untuk mendatangkan Angel Di Maria.

Juara bertahan Ligue 1 PSG dan klub Liga Premier Inggris Manchester United dilaporkan sedang berlomba untuk mengamankan jasa Di Maria setelah bos Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan pada hari Kamis bahwa winger asal Argentina itu meminta restu untuk meninggalkan klub.

Upaya klub ibukota Prancis untuk menandatangani Di Maria tampaknya sulit terwujud mengingat mereka tengah dalam pengawasan FIFA atas pelanggaran Financial Fair Play musim lalu.

Sejauh ini, PSG telah menghabiskan € 58 juta untuk membeli bek David Luiz dan Serge Aurier. Jika ingin mendatangkan Di Maria, maka Blanc harus menjual salah satu pemainnya.

“Ada banyak klub tertarik pada Di Maria. PSG tidak bisa melakukan apa yang kita inginkan. Ini kasus yang sulit,” kata Blanc kepada wartawan.

“PSG tidak bisa melakukan apa yang kami inginkan dalam hal perekrutan [karena financial fair play]. Ini adalah masalah sulit, presiden telah mengkonfirmasi kepada saya.”