Home / Liga Spanyol / Ancelotti: Di Maria Sudah Meminta Restu untuk Pergi dari Madrid

Ancelotti: Di Maria Sudah Meminta Restu untuk Pergi dari Madrid

SoccerGo! – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengkonfirmasi bahwa Angel di Maria telah meminta restu dirinya untuk meninggalkan klub.

Di Maria telah berulang kali menjadi subyek spekulasi media selama jendela transfer. Apalagi, Manchester United dan Paris Saint-Germain kabarnya tertarik untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu.

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi sebelumnya mengaku bahwa ketertarikan mereka pada pemain asal Argentina itu telah berakhir karena Madrid menuntut biaya yang sangat besar.

Dalam konferensi pers pada hari Kamis, Ancelotti mengungkapkan bahwa Di Maria telah menyatakan keinginannya untuk pindah. Kabar tersebut tentu bakal memberikan lampu hijau bagi klub yang berminat memboyongnya.

“Di Maria telah meminta restu untuk meninggalkan dan menolak tawaran [perpanjangan kontrak] dari klub,” katanya. “[Tapi] jika ia tidak menemukan solusi masa depannya, itu tidak ada masalah.”

Sementara itu, Sami Khedira diyakini juga bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu dan Ancelotti menegaskan bahwa Jerman internasional telah memutuskan untuk menolak kontrak baru, yang memungkinkan dirinya dijual oleh klub dalam waktu dekat.

“Khedira memiliki satu tahun lagi dan telah menolak kesepakatan baru,” kata Ancelotti.

“Hal ini berbeda dari Di Maria karena ia belum meminta untuk meninggalkan klub.”