Home / Liga Italia / Chelsea Tertarik Dengan Destro
Chelsea Tertarik Dengan Destro

Chelsea Tertarik Dengan Destro

Soccergo.net Roma – Mattia Destro,pemain AS Roma ini akan tertarik pindah ke Chelsea. Akan tetapi, Destro tidak akan menjadi bagian kesepakatan pertukaran dengan Fernando Torres.

Sejumlah rumor yang berhembus menyebut bahwa Jose Mourinho berhasrat untuk mendapatkan tanda tangan Destro. Penyerang internasional Italia itu memang tampil sangat impresif bersama Roma di musim lalu dengan menjadi topskorer Roma dan mengemas 13 gol di liga Seri A.

Setelah melihat penampilannya dimusim lalu Mourinho langsung melirik Destro untuk menambah daya gedor di bagian lini serang Chelsea.

Mourinho sepertinya sedang melakukan negosiasi dengan manajemen Roma agar bisa melepas penyerang yang telah mengoleksi 13 gol di Seri A.

Tak menutup kemungkinan bila Chelsea menyodorkan dana yang besar guna mendaptkan tanda tangan sang penyerang timnas Italia tersebut.

Bila saat ini Roma tidak ingin melepas penyerangnya itu,mungkin karena belum menemukan harga yang cocok untuk melepas Destro.

Agen Destro, Renzo Contratto mengungkapkan bahwa kliennya tidak akan menutup kemungkinan hijrah ke London Barat. Meskipun diakuinya, hal itu akan sulit terjadi.

“Destro menyukai Chelsea,” ungkap Contratto yang dilansir Football Italia.

“Chelsea memang sangat tertarik, itu benar. Tapi rumor-rumor mengenai sebuah pertukaran dengan Torres tidak benar.”

“Tapi bagaimanapun, Roma tidak ingin menjual Mattia, dan Mattia sendiri akan lebih dari bahagia jika bertahan di Roma,” lugas Contratto.