Home / Liga Inggris / Roberto Martinez : Aiden McGeady Mempunyai Bakat Yang Unik

Roberto Martinez : Aiden McGeady Mempunyai Bakat Yang Unik

SoccerGo! – Manajer Everton Roberto Martinez menganggap  Aiden McGeady Mempunyai bakat yang unik sebagai pemain sepak bola.

Walaupun mempunyai awal yang lambat ketika didatangkan dari Spartak Moscow pada Januari, mantan pemain sayap Celtic langsung menunjukan kinerjanya ketika mencetak gol pertamanya untuk klub di akhir pekan lalu yang berakhir imbang 2-2 di Leicester City.

Martinez sekarang mengharapkan McGeady untuk tampil didepan dengan tidak adanya gelandang Ross Barkley yang sedang mengalami cidera.

Martinez mengatakan: “Kualitas Aiden ini cukup unik saya belum melihat pesepakbola berbakat untuk waktu yang sangat, sangat lama..

“It was great melihat Aiden mencetak gol pertamanya di pertandingan pertama musim ini. Tapi musim panas ini saya telah melihat Aiden kembali dalam bentuknya, benar-benar dalam kondisi bagus untuk pra-musim dan dari hari pertama.

“Saya belum melihat pemain yang punya kualitas individu dengan kontrol bola dalam situasi satu lawan satu sebaik Aiden.

“Saya sangat, sangat bersemangat untuk melihat apa yang dapat Aiden lakukan dengan bersam kami musim ini. Kadang-kadang penting bahwa Anda memulai musim dengan baik dan bahwa Anda mendapatkan kecil yang baik.

“Jelas dia punya itu dengan mencetak gol pertamanya untuk klub. Saya pikir fans berada dalam waktu yang tepat dengan Aiden.”