Home / Liga Indonesia / Dendam Semen Padang Gagal Terbalaskan

Dendam Semen Padang Gagal Terbalaskan

SoccerGo! – Walaupun Semen Padang telah mempersiapkan pembalasan dendam terhadap Persija namun ternyata has ail akhir tidak seperti yang diinginkan.

Skor imbang 0-0 mejadi klimaks dari pertandingan yang diadakan dikandang Semen Padang  di Stadion H agus Salim, Persija secara mengejutkan langsung menurunkan 2 striker andalannya Rachmat Efendy dan Boakay Edy Foday.

Dengan kehadiran di striker di depan, Persija ingin menunjukan bahwa mereka akan bermain menyerang, dan memang di awal-awal pertandingan Persija lebih terlihat mendominasi jalannya pertandingan, ini disebabkan lini tengah Persija juga bermain sangat baik.

Persija memiliki peluang yang asangat baik dimenit kesebelas namun kiper Semen Padang lebih lebih tanggap mencegah terjadinya gol,  dan Semen Padang sendiri hanya terlihat sekali membahayakan gawang Persija melalui Hendra Bayauw.

Di babak kedua pertandingan berjalan lebih menarik, Semen Padang mulai membuktikan bahwa mereka serius untuk mengalahkan Persija, namun strategi pelatih Benny Dolo untuk mengganti pemainnya di nilau cukup untuk menahan tekanan dari Semen Padang.

Namun sampai peluit di bunyikan skor tetap imbang 0-0, yang berarti keduanya tidak beranjak dari posisi di liga sementara.