Home / Liga Inggris / Hull City Tertarik Dengan Aboubakar

Hull City Tertarik Dengan Aboubakar

SoccerGo! – Hull City tertarik untuk menandatangkan pemain internasional Kamerun, yang mencetak 16 gol di Ligue 1 musim lalu, telah menjual Shane Long ke Southampton di awal musim panas

Manajer Hull City Steve Bruce telah mengungkapkan bahwa klub tertarik untuk menandatangkan striker Lorient Vincent Aboubakar.

Pemain asal Kamerun Aboubakar mencetak 16 gol di Lorient yang finis di urutan kedelapan di Ligue 1 musim lalu, dan pemain yang berusia 22 tahun ini bermain mewakili negaranya Piala Dunia Brasil.

Menjelang Liga Europa leg pertama play-off melawan Lokeren di Belgia pada hari Kamis, Bruce mengakui bahwa klub sedang dalam pembicaraan awal dengan Striker Aboubakar, meskipun belum ada tawaran.

“Dia adalah seseorang yang kita tahu adalah pemain yang sangat bagus, tapi apakah aka nada sesuatu terwujud Saya tidak yakin,” katanya kepada Hull Daily Mail.

“Kami belum membuat tawaran, tapi kami memiliki percakapan. Tapi pada tahap ini kami sudah memiliki enam atau delapan percakapan dengan klub dan pemain yang berbeda.”

Hull yang diguncang oleh berita pada hari Rabu bahwa pemain yang baru dikontrak Robert Snodgrass akan absen hingga enam bulan dengan karena tempurung lutut terkilir, setelah menang 1-0 di Premier League melawan QPR pada hari Sabtu.

Ditambahkan ke kepergian Shane Long ke Southampton pekan lalu, Bruce dipaksa unruk segera mengambil tindakan di bursa transfer.

“Kami telah kehilangan dua pemain yang sangat layak, Long dan Snodgrass dalam seminggu terakhir, jadi kami akan terus mencari,” katanya.

“Ada dua atau tiga tawaran yang telah keluar, jadi kita akan melihat. Sebelum akhir jendela kita harus membawa seseorang kedalam.

“Kami telah kehilangan Robert Snodgrass untuk enam bulan yang merupakan pukulan besar bagi kami. Jadi kita harus berada di pasar karena kita telah dipaksa untuk itu.”