Home / Liga Inggris / Stevan Jovetic  Akan Berjuang Di Manchester City

Stevan Jovetic  Akan Berjuang Di Manchester City

SoccerGo! – Stevan Jovetic telah mengesampingkan pikiran untuk meninggalkan Manchester City musim panas ini dan menegaskan ia ingin berjuang untuk tempat di tim utama.

Pemain internasional Montenegro sempat mengalami frustasi di musim pertama di Stadion Etihad setelah kepindahannya dari Fiorentina 12 bulan yang lalu, dengan cedera membatasi dia hanya dua kali bertanding di Premier League.

Kurangnya pemain berusia 24 tahun ini bermain mengakibatkan dia selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan awal musim panas ini, tapi Manajer City Manuel Pellegrini menolak terjadi kesepakatan, bersikeras ia tetap menjadi bagian dari rencana tim pertama musim ini.

Jovetic mulai bermain pekan lalu dan menang atas Newcastle tapi sekarang menghadapi pertarungan untuk tetap berada di tim pertama dengan kembalinya Sergio Aguero ke kebugaran penuh.

Meskipun berpotensi hanya memiliki waktu bermain sedikit, Jovetic menegaskan dia lebih dari senang untuk tetap dengan juara Liga Inggris di masa mendatang. “Saya tidak ingin berbicara tentang tahun lalu, karena saya telah mengatakan berkali-kali apa yang terjadi,” kata Jovetic.

“Aku hanya ingin melihat ke masa depan.” Saya senang berada di sini dan saya tahu bahwa saya akan menjadi pemain penting bagi klub ini dan saya senang menjadi bagian dari tim ini.

“Tentu saja, saya berharap untuk mencetak gol begitu banyak.” Kami memiliki tim yang sangat bagus. Ada kompetisi besar untuk tempat dengan Edin dan Sergio dan Alvaro.

“Mereka semua ada di sana dan kita harus melakukan yang terbaik dan pada akhirnya, siapa yang terbaik pada saat itu akan bermain.”