Home / Liga Inggris / Edin Dzeko Senang Dengan Kontrak Barunya

Edin Dzeko Senang Dengan Kontrak Barunya

SoccerGo! – Striker Manchester City Edin Dzeko telah membuka awal mimpi untuk musim baru Barclays Premier League dengan menandatangani kontrak baru selama empat-tahun City.

Dzeko puas dalam kemenangan timnya di Newcastle di pembuka musim akhir pekan lalu, setelah Manuel Pellegrini tidak merahasiakan pemain penting bagi tim.

Setelah menyetujui kesepakatan yang akan membuatnya tetap di Stadion Etihad sampai setidaknya 2018, Dzeko mengatakan tidak pernah terlintas dalam pikirannya pindah ketempat lain untuk uang yang besar.

Dzeko mengatakan kepada situs resmi City: “Saya sangat senang di sini di City – itu adalah rumah kedua bagi saya jadi itu keputusan yang mudah untuk tinggal untuk jangka panjang.

“Aku tahu dari awal ketika saya mulai di sini bahwa saya ingin tinggal untuk waktu yang lama – saya tidak bisa melihat tempat lebih baik daripada di sini.

“Saya menetap sempurna untuk hidup di sini, saya tahu rekan-rekan, klub, tim, sangat baik dan saya merasa seperti saya dapat meningkatkan bahkan lebih.

“Selama tiga setengah tahun kami telah membuat sejarah bersama-sama tapi aku merasa kita hanya pada awal sesuatu yang benar-benar istimewa.

“Masih begitu banyak tujuan dan sasaran yang ingin saya capai dalam karir saya dalam permainan dan saya percaya saya di tempat yang sempurna untuk mencapai itu semua.”

Edin Dzeko yang sekarang berusia 28-tahun telah membuat penampilan yang berkesan di City sejak dia pindah dengan nilai transfer £ 27 Juta dari Wolfsburg pada Januari 2011.

Dia telah mencetak 66 gol untuk City dan tidak ada yang lebih penting daripada gol menyamakan kedudukan melawan QPR pada hari terakhir musim 2011/12 yang membuka jalan bagi Sergio Aguero untuk membuat sejarah dengan gol di injury time.

Meskipun penampilan mengecewakan di Piala Dunia dengan Bosnia, Dzeko mencetak gol kemenangan di pertandingan terakhir grup melawan Iran.