Home / Liga Inggris / Liverpool Menghadapi Tugas Berat Melawan City

Liverpool Menghadapi Tugas Berat Melawan City

SoccerGo! – Penyesalan Liverpool kehilangan kesempatan gelar liga Inggris musim lalu selama 24 tahun akan lebih kuat dari sebelumnya pada hari Senin ketika mereka mengunjungi juara Liga musim lalu Manchester City, yang hanya berjarak dua poin dengan Liverpool.

Pertemuan musim lalu adalah puncak akhir pekan Premier League, di mana Arsenal dan Manchester United menghadapi laga tandang sulit sementara Chelsea mengharapkan untuk mencatat kemenangan kedua berturut-turut.

Liverpool akan melakukan perjalanan singkat ke Manchester mengetahui mereka tiba menghadapi sang pemegang gelar.

Liverpool sekarang tanpa pencetak gol terbanyak musim lalu Luis Suarez, menang di kandang atas lawannya Southampton dan membutuhkan gol akhir dari Daniel Sturridge untuk menang 2-1.

Manchester United mengunjungi Sunderland pada hari Minggu berharap untuk tidak lagi mendapatkan hasil mengejutkan kalah 2-1 akhir pekan lalu oleh Swansea, dalam pertandingan liga pertama mereka di bawah manajer baru Louis van Gaal.

Pelatih asal Belanda yang telah berpengalaman, akan menghabiskan minggu ini untuk mencoba mengembalikan kepercayaan para pemainnya, ia katakan terpukul dengan hasil Swansea.

“Kami telah melangkah dan Anda harus belajar dari langkah Anda,”

Pada hari Sabtu kita akan melihat Arsenal berkunjung ke Everton, membutuhkan pemulihkan fisik dari perjalanan panjang dari Istanbul di playoff putaran Liga Champions pada Selasa, ketika mereka agak beruntung bermain imbang 0-0 dengan Besiktas.

April lalu. Tim Arsene Wenger kalah 3-0 di Everton, satu dari beberapa kekalahan tandang mereka.

Chelsea, dengan mulus menang 3-1 di Burnley, Senin, ketika striker asal Spanyol Diego Costa mencetak gol pada debut yang kompetitif, akan bermain dengan pemenang Championship Leicester City, bermain mengesankan 2-2 melawan Everton 2-2 dalam pertandingan Premier League pertama mereka selama 10 tahun.