Home / Liga Inggris / Mario Balotelli Semakin Dekat Ke Liverpool

Mario Balotelli Semakin Dekat Ke Liverpool

SoccerGo! – Liverpool diperkirakan berada di ambang penyelesaian kesepakatan untuk Mario Balotelli.

Menurut laporan Liverpool sedang dalam pembicaraan dengan AC Milan mengenai transfer striker Mario Baloteli, Kantor berita lokal Italia telah mengutip sang striker timnas Italia yang mengatakan: “Ini adalah hari terakhir saya di Milan”.

Hanya kemarin, klub Serie A membantah laporan bahwa klub Anfield telah mengajukan tawaran untuk pemain internasional Italia.

Namun, situasi telah berubah dengan cepat. Brendan Rodgers terlihat sedang meningkatkan pilihan penyerangnya menyusul kepergian Luis Suarez, klub Merseyside akan menawarkan £ 17.5 Juta untuk striker.

Ini juga mengklaim bahwa agen Balotelli Mino Raiola sudah di Inggris untuk mendiskusikan persyaratan pribadi.

Kemarin, AC Milan melalaui Adriano Galliani mengatakan kepada Gazzetta dello Sport. “Saat ini kami belum menerima tawaran apapun dari Liverpool untuk Balotelli. Oleh karena itu, tidak ada negosiasi.”

Balotelli telah sering dikaitkan mengenai  kepindahan dari San Siro sepanjang musim panas ini, khususnya dengan klub Arsenal yang secara teratur sering diperdebatkan sebagai tujuan Balotelli. Sementara AC Milan membantah menerima tawaran dari Liverpool, kemungkinan kesepakatan itu tidak sepenuhnya diketahui oleh Galliani.

“Kita akan lihat karena bursa transfer berakhir pada tanggal 1 September,” katanya.

Balotelli menghabiskan tiga musim di Manchester City sebelum kembali ke Italia, membantu memberikan gelar Piala FA dan Premier League dia mencetak 30 gol dalam 80 penampilan.

Pemain berusia 24 tahun ini memilki bakat yang tak terbantahkan, namun sering melakukan hal-hal konyol yang kadangkala kekanak-kanakan dilapangan.

Balotelli telah muncul sebagai target untuk Liverpool yang tengah frustrasi dalam mengejar pilihan mereka yang lain. Radamel Falcao, Samuel Eto’o dan Edinson Cavani juga dikaitkan akan beralih ke Anfield.