Home / Liga Inggris / Paul Scholes: Manchester United Bisa Seperti Liverpool Tahun 1990-an

Paul Scholes: Manchester United Bisa Seperti Liverpool Tahun 1990-an

SoccerGo! – Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes yakin klub lamanya bisa menuju ketidakjelasan setelah lebih dari dua dekade mendominasi Premier League.

Manchester United memulai musim dengan kekalahan kandang 2-1 oleh Swansea pada Sabtu, melanjutkan performa buruk mereka dari 2013-14 lalu sekarang di bawah manajer baru Louis van Gaal.

Pelatih asal Belanda mulai memperkuat barisan pertahanan dengan penandatanganan pemain Sporting Lisbon Marcos Rojo, tapi Scholes mengkhawatirkan peluang Manchester United menembus kembali ke empat besar sangat tipis kecuali Van Gaal menambahkan lima pemain yang tepat untuk skuadnya sebelum penutupan transfer.

Dalam kolomnya untuk The Independent, mantan Pemain MU yang sekarang berusia 39 tahun menulis: “Saya takut untuk United. Benar-benar takut mereka bisa pergi ke padang gurun dengan cara yang Liverpool lakukan pada 1990-an.

“Apa yang mereka butuhkan? Lima pemain. Lima pemain yang tepat yang bisa berlari dam membalikan situasi ketika putus asa.

‘Biarkan aku jelaskan: Aku muak harus mengkritik klub yang aku serahkan hidupku sebagai pesepakbola. Tapi Manchester United perlu untuk menangkap penurunan mereka. ”

Setelah memenangkan gelar di akhir musim bersama Sir Alex Ferguson, MU hanya bisa finis di urutan ketujuh di bawah kepemimpinan David Moyes, dan manajer sementara Ryan Giggs – musim lalu.

Harapan kebangkitan yang tinggi setelah penunjukan manajer berpengalaman Van Gaal awal musim panas ini, terutama setelah pris berusia 63 tahun memimpin Belanda sampai semifinal ke Piala Dunia dengan cara mengesankan.

Tetapi dengan hanya tiga pemain baru ditandatangani musim panas ini dan trio defensif Rio Ferdinand, Nemanja Vidic dan Patrice Evra setelah pindah, fans United tidak senang tentang urusan musim panas ini.

 

 

 

 

 

 

 

Kelima pemain yang bisa menyelamatkan Manchester United

 

Paul Scholes mengakui bahwa ia “takut” tentang masa depan Manchester United dan nama lima pemain mereka harus membeli segera untuk menghindari penurunan lebih lanjut bencana.

 

Legenda Old Trafford telah mengungkapkan bagaimana ia mendesak klub untuk membeli Barcelona Cesc Fabregas dan Toni Kroos dari Bayern Munich – dan sekarang ketakutan klub telah merosot ke tingkat di bawah Manchester City, Chelsea, Arsenal dan Liverpool di Premier League.

 

“Saya takut untuk United. Benar-benar takut mereka bisa pergi ke padang gurun dengan cara yang sama Liverpool lakukan pada 1990-an, “kata Scholes dalam kolomnya untuk surat kabar The Independent.

 

“Apa yang mereka butuhkan? Lima pemain. Lima pemain yang tepat yang bisa memukul tanah berjalan dan berbalik situasi yang terlihat serius. ”

 

Scholes terdaftar kwintet nya: Xabi Alonso, Sami Khedira, Raphael Varane, Angel Di Maria dan Mats Hummels.

 

Dengan empat dari mereka saat ini di Real Madrid, itu pasti akan menjadi cek agak besar untuk juara Eropa saat ini.

 

Sebuah prospek tidak mungkin juga, tapi, menurut Scholes, ini adalah jenis pemain Amerika sangat membutuhkan.

 

“Masalah yang jelas dengan Alonso untuk fans United akan masa lalunya dengan Liverpool,” kata Scholes.

 

“Jadi apa? Dia memiliki kualitas Amerika kekurangan. Dia bukan tercepat tapi kemudian dia tidak pernah ada. Baik adalah Andrea Pirlo, tapi dia bisa bermain sedikit. Alonso memiliki jangkauan yang luar biasa lewat. Dia bisa menembak, juga. ”

 

Dari Khedira, Scholes mengatakan: “Ini adalah pemain dengan keyakinan. Kematiannya lebih terbatas daripada Alonso tetapi ia memiliki kualitas yang hebat. Dan tampaknya seolah-olah ia tersedia. ”

 

Dan Di Maria? “Saya merasa £ 50m adalah banyak tapi dia memiliki sesuatu yang Old Trafford memiliki kekurangan dari akhir. Dia akan membawa kegembiraan itu, “kata Scholes.

 

“Ketika United bermain di rumah, mereka harus memiliki pemain yang memiliki kecepatan dan kemampuan untuk pergi lawan masa lalu dan angkat kerumunan.

 

“Hari ini Anda melihat-lihat skuad dan bertanya siapa akan memberikan dorongan Amerika itu di rumah. Adnan Januzaj? Tidak ada banyak orang lain. ”

 

Berkenaan dengan dua bek: “Saya suka Varane, dan saya merasa peluangnya mungkin terbatas lagi musim ini di Madrid.

 

“Hummels telah mengatakan berulang kali bahwa dia berkomitmen untuk Borussia Dortmund, namun ia memiliki semacam pengalaman yang Amerika butuhkan dalam pertahanan.