Home / Liga Italia / Tardelli Optimis Juarai Seri A
Tardelli Optimis Juarai Seri A

Tardelli Optimis Juarai Seri A

Soccergo.net Napoli – Mantan pemain Juventus, Marco Tardelli mengatakan bahwa dirinya sangat optimis bahwa Napoli akan memenangkan gelar juara Serie A pada musim ini.

Napoli berhasil mengklaim kemenangan dalam laga Coppa Italia musim lalu, dan menduduki posisi ke-3 dalam ajang Serie A, berbeda 7 poin dari Roma diurutan kedua dan 17 poin dengan Juventus.

Tardelli yakin bahwa tiga besar klub Italia tersebut akan mempunyai performa yang sama tahun ini. Namun, ia merasa pasukan Rafael Benitez akan mendominasi dan mengalahkan Roma serta Juventus dalam perebutan gelar Scudetto.

Tidak menutup kemungkinan utuk napoli bisa meraih gelar scuddeto musim ini dan mematahkan prestasi Juventus yang juga berniat untuk meraih Scudetto yang keempat kalinya secara beruntun, namun melihat pesaing lainnya seperti AS Roma yang sekarang memliki skut lebih kuat dari musim lalu membuat tim asuhan Benitez harus ekstra keras untuk meraih Scudetto musim ini.

“Musim lalu, Napoli masih kekurangan sesuatu dalam ajang Serie A,” ujar Tradelli pada II Mattino.

“Roma akan mengulangi kesuksesan mereka, karena mereka sangat hebat dalam bursa transfer kal ini. Namun, kita belum tahu apakah mereka dapat menangani laga Serie A serta Liga Champions secara bersamaan.”

“Untuk gelar juara Serie A, saya bertaruh Napoli yang akan menjadi juara. Mereka mempunyai 2 hal yang tidak dimiliki klub lain, yaitu semangat yang besar dan kemauan yang kuat.”