Home / Liga Italia / Borja Ingin Bersama Madrid
Borja Ingin Bersama Madrid

Borja Ingin Bersama Madrid

Soccergo.net Firenze – Pemain bintang Fiorentina, Borja Valero mengaku bahwa ketika timnya berhadapan dengan mantan klubnya, Real Madrid dalam pertandingan persahabatan kemarin, adalah momen yang spesial baginya.

Pria yang berposisi sebagai pemain tengah tersebut baru berlaga 2 kali bersama Real Madrid, sebelum akhirnya ia berkontrak dengan Real Mallorca pada tahun 2007 lalu. Pemain berusia 29 tahun ini mempunyai performa yang menakjubkan bersama Palma dan Villarreal sebelum menjadi salah satu pemain Fiorentina pada tahun 2012.

Ia memiliki impian bisa bermain bersama Real Madrid sampai masa pensiun, namun apa daya harapan tidak sesuai dengan kenyataan, meski begitu ia tetap senang pernah bermain bersama Madrid walau hanya 2 laga dan ia pun bersyukur bisa kembali reunian bersama klub lamanya saat menjalani laga uji coba di Warsawa.

La Viola berhasil mengalahkan Real Madrid di Warsaw pada hari Minggu kemarin, dan Valero mengaku bahwa dirinya ingin sekali berada di Santiago Bernabeu selamanya.

“Bagi saya, pertandingan kemarin adalah pertandingan yang spesial, karena saya tumbuh disana. Mereka mengajari segala hal yang saya ketahui sekarang,” ujar Valero pada Sky Sports.

“Impian saya adalah bermain dengan jersey mereka sepanjang karir saya. Sayangnya, hal itu tidak mungkin terjadi. Akan tetapi, saya bahagia atas apa yang sudah saya lakukan di dunia sepakbola. Saya sudah puas saat ini.”