Home / Liga Spanyol / Luka Modric Ingin Lebih Sukses di Real Madrid

Luka Modric Ingin Lebih Sukses di Real Madrid

SoccerGo! – Luka Modric berkeinginan untuk mendominasi kompetisi domestik dan Eropa bersama Real Madrid setelah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun.

Gelandang internasional Kroasia itu bergabung dengan El Real dari Tottenham pada 2012 dan meraih trofi Supercopa de Espana di musim pertamanya di Santiago Bernabeu.

Di musim 2013-14, ia berhasil memenangkan gelar Copa del Rey dan Liga Champions. Dan di musim ini, ia juga sukses mengantar Madrid merengkuh trofi Piala Super UEFA pekan lalu.

Pasca penandatangan perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2018, pemain berusia 28 tahun itu berharap ia mampu lebih sukses ketimbang musim sebelumnya.

“Ketika saya tiba di sini dua tahun yang lalu, kami memenangkan Supercopa de Espana,” katanya kepada situs resmi Real Madrid.

“Itu adalah pertandingan pertama saya. Mudah-mudahan kita bisa memenangkan Supercopa lain di kandang Atletico. Aku merasa benar-benar percaya diri dan itu akan sangat signifikan untuk memulai musim dengan memenangkan gelar lain setelah Piala Super Eropa.

“Kami akan memberikan semua yang kami miliki untuk membawa lebih banyak gelar kepada klub.

“Ketika saya datang ke Real Madrid, semua mimpi saya menjadi kenyataan. Tahun ini telah luar biasa, saya telah menikmati setiap momen yang menyenangkan.

“Dalam tahun-tahun mendatang aku akan memberikan lebih banyak lagi. Mimpi saya berlanjut dengan perpanjangan kontrak saya ini. Saya berharap kami bisa memenangkan banyak gelar lagi pada tahun-tahun mendatang.

“Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak untuk para fans.”