Home / Berita Bola / Thomas Muller Ungkapkan Menolak Tawaran Manchester United

Thomas Muller Ungkapkan Menolak Tawaran Manchester United

SoccerGo! – Thomas Muller telah mengungkapkan bahwa Manchester United mengajukan tawaran untuk mengontraknya musim ini , sebelum ia memutuskan untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Bayern Munchen.

Striker yang memenangkan Piala Dunia ini mengatakan klub asing menawarinya jumlah yang besar untuk menjauh dari juara Bundesliga.

Tapi dia memutuskan untuk tinggal di Bayern Munchen, menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun.

Thomas Muller yang mencetak 26 gol untuk Bayern musim lalu dan lima untuk Jerman di Piala Dunia, berbicara untuk pertama kalinya tentang ketertarikan padanya.

Ketika ditanya oleh surat kabar Jerman Bild jika United datang dekat dengan penandatanganan dia, dia menjawab: “Tentu saja.

“Saya sadar bahwa saya bisa mendapatkan lebih dengan membuat pengalihan itu.

“Jumlah yang klub asing tawarkan pada saya adalah sangat besar. Tapi Bayern adalah klub saya, berganti klub bukan menjadi opsi saya. ”

Muller, yang bernilai sekitar £ 35m, adalah target utama Louis Van Gaal untuk Manchester United sebagai manajer baru yang berusaha menggenjot daya dobrak MU.

Pemian berusia 24 tahun yang telah mencetak hat-trick ke gawang Portugal di Piala Dunia dan menghadapi Amerika Serikat dan Brazil sehingga Jerman mengangkat trofi untuk keempat kalinya.

Thomas Muller akan melawan Preussen Munster di DFB Pokal-putaran pertama pada hari Minggu dan pembuka Bundesliga dengan Wolfsburg pada Jumat.