Home / Liga Italia / Marin Ingin Raih Juara Liga Europa Di Fiorentina
Marin Ingin Raih Juara Liga Europa Di Fiorentina

Marin Ingin Raih Juara Liga Europa Di Fiorentina

Soccergo.net Florence – Marko Marin mengungkapkan harapan-harapannya setelah resmi bergabung dengan Fiorentina. Salah satu harapan tersebut adalah memenangi Liga Europa lagi.

Meski statusnya adalah pemain milik Chelsea, Marin tidak mendapatkan tempat di klub Premier League itu pada musim ini. Dia dipinjamkan ke Fiorentina selama semusim.

Bersama Fiorentina Marin mempunyai tekad untuk meraih gelar Liga Europa dan kembali ke Jerman untuk merumput di sana unutuk waktu yang lama,karena di The Blues ia tidak mendapatkan sehingga ia memutuskan kembali ke Jerman.

Ini adalah musim kedua secara berturut-turut Marin menjalani masa peminjaman. Gelandang serang asal Jerman itu musim lalu dipinjamkan ke Sevilla dan membantu klub tersebut meraih trofi Liga Europa.

“Florence adalah tempat yang sangat menarik dari sudut pandang sepakbola. Saya ingin melakukan yang terbaik di sini,” ujar Marin seperti dikutip Football Italia.

“Hal pentingnya sekarang adalah menghindari cedera. Bermain secara konsisten adalah target saya. Saya juga ingin memenangi Liga Europa,” lanjutnya.

“Ada banyak pemain hebat dan banyak pemain muda di sini,” kata Marin.

Dengan tampil konsisten bersama Fiorentina, Marin berharap pintu timnas Jerman akan kembali terbuka untuknya. Dia terakhir kali membela timnas pada November 2010.

“Saya berharap bisa kembali ke tim nasional sesegera mungkin. Itu akan menjadi salah satu target utama saya dalam seragam Viola,” katanya.