Home / Liga Inggris / Malky Mackay Diposisi Terdepan Menjadi Manajer Crystal Palace

Malky Mackay Diposisi Terdepan Menjadi Manajer Crystal Palace

SoccerGo! – Crystal Palace sepertinya akan menjadikan Malky Mackay mejadi manajer pengganti Tony Pulis, setelah sebelumnya berkembang isu terhadap beberapa pelatih.

Tim Sherwood dan sesama mantan pelatih Tottenham Glenn Hoddle juga telah dikaitkan dengan posisi  tersebut, namuan nama terakhir sepertinya telah dikesampingkan menurut oleh sumber yang bisa dipercaya, dan sekarang tampak bahwa Mackay berada di posisi terdepan untuk mengambil alih untuk pertandingan akhir pekan melawan West Ham.

Pria berusia 42-tahun, yang bekerja bersama direktur olahraga Palace Moody di Cardiff City, sedang mengadakan n pembicaraan tahap kedua dengan sang pemilik Steve Parish.

Mackay, yang memulai karir menjadi manajer di Watford pada tahun 2008, mengarahkan Cardiff ke menjadi juara  Championship pada tahun 2013 sebelum ia dipecat oleh City hanya enam bulan kemudian, satu bulan setelah Moody telah meninggalkan klub.

Pulis meninggalkan Selhurst Park pekan lalu setelah perselisihan dengan Parish atas kebijakan transfer klub.

Palace, di bawah pelatih sementara Keith Millen, kalah 2-1 dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini di Arsenal pada Sabtu, kurang dari 48 jam setelah keputusan Pulis yang mengejutan.