Home / Liga Italia / Hasil Imbang Roma 3-3 Fenerbache
Hasil Imbang Roma 3-3 Fenerbache

Hasil Imbang Roma 3-3 Fenerbache

Soccergo.net Roma – Laga friendly antara AS Roma dengan Fenerbahce menghasilkan total enam gol. Roma unggul lebih dulu meski kemudian harus tertinggal dua gol sebelum akhirnya berimbang 3-3 dengan Fenerbahce.

Roma memulai laga di Olimpico, Rabu (20/8/2014) dinihari WIB, dengan langsung membuat peluang di menit ke-5. Gervinho melepaskan umpan ke arah Leandro Castan yang kemudian melepaskan tembakan, meski arah bola masih melebar dari sasaran.

Setelah itu giliran Fenerbahce membalas. Sepakan dari Gokhan Gonul masih bisa ditepis Morgan De Sanctis di menit ke-17.

Roma memimpin ketika laga memasuki menit ke-26 melalui tendangan Francesco Totti dari titik putih. Penalti diberikan wasit Paolo Valeri usai Raul Meireles menjatuhkan Gervinho.

Keunggulan Roma cuma bertahan enam menit karena setelah itu Fenerbahce menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Bruno Alves.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-51, Fenerbahce berbalik memimpin melalui eksekusi penalti Dirk Kuyt. Wasit menunjuk titik putih usai Davide Astori melanggar Alper Potuk di kotak terlarang.

Tujuh menit kemudian Fenerbahce menambah keunggulan. Sepakan Emmanuel Emenike masih bisa diblok kiper pengganti Lukasz Skorupski, tetapi dengan sigap Moussa Sow melakukan rebound untuk membuat timnya unggul 3-1.

Dalam keadaan tertinggal dua gol, Roma berhasil membalas di periode delapan menit terakhir melalui gol-gol dari Mattia Destro.

Di menit ke-82 sepakan Juan Iturbe masih kandas di pertahanan Fenerbahce, tetapi rebound Destro sukses membuat kedudukan berubah.

Lima menit setelah itu, menyusul sebuah situasi dari tendangan penjuru, Destro bikin gol lagi. Kali ini sundulannya dalam menyambut bola kiriman dari Iturbe mengirim si kulit bundar bersarang ke dalam gawang lawan untuk bikin laga berakhir seri.

Susunan Pemain

Roma: De Sanctis (Skorupski 46); Torosidis (Florenzi 60), Astori, Castan (Romagnoli 11), Cole (Emanuelson 69); De Rossi (Paredes 78), Pjanic (Ucan 69), Keita; Totti (Destro 69), Gervinho (Sanabria 83), Ljajic (Iturbe 60)

Fenerbahce: Volkan; Caner, Bekir, Alves (Serdar 46), Gökhan; Raul, Topal; Alper, Kuyt (Selcuk 69), Sow; Emenike