Home / Liga Italia / Leeds Gaet Talenta Berbakat Brasil
Leeds Gaet Talenta Berbakat Brasil

Leeds Gaet Talenta Berbakat Brasil

Soccergo.net Sardinia – Cagliari tampaknya telah memberikan kejelasan untuk masa depan talenta mudanya, Adryan.

Dikabarkan bahwa I Rossoblu mempercayakan darah asli Brazil ini untuk merumput di Inggris dengan bernaung bersama Leeds United.

Adryan yang baru berusia 19 tahun adalah gelandang kreatif yang dapat bermain sebagai second striker, ia bergabung dengan Cagliari dari Flamengo pada Januari kemarin.

Selama beberapa minggu terakhir, ada laporan bahwa Leeds telah mendekati Cagliari untuk meminjam Adryan, namun klub meminta menunggu sampai pelatih Zdenek Zeman telah mengevaluasi sang pemain dalam latihan pramusim.

Saat Cagliari mengalami kekalahan 4-0 dari Celta Vigo hari Sabtu lalu,pemain muda berbakat ini tidak dimasukan sebagai starter,itu sangat di sayangkan oleh para pendukung Cagliari tidak dimainkannya Adryan sebagai starter utama.

Talenta muda ini memiliki nama lengkap Adryan Oliviera Tavares yang lahir di Rio De Janiero pada 10 Agustus 1994,pemain yang bernaung dibawah Brasil U-20 ini kini bermain bersama Cagliari di Seri A,meski blm mendapatkan peluang bermain yang banyak bakat pemain muda ini sudah tercium oleh club lain yaitu Leeds.

Pemain muda berbakat ini bisa ditempatkan sebagai gelandang atau striker kedua,talenta muda berbakat ini membuat Leeds ingin mendaptkan tanda tangannya guna memperkuat skuatnya di Liga Premier Inggris.

Usianya yang masih muda serta penampilannya yang impresif saat bersama cagliari membuat Leeds mengincarnya.