Home / Liga Italia / Roma Bantah Kepindahan Benatia
Roma Bantah Kepindahan Benatia

Roma Bantah Kepindahan Benatia

Soccergo.net Roma – Manajemen Roma menegaskan bahwa Mehdi Benatia sampai saat ini masih menjadi pemain resmi mereka dan ia sedang berlatih dengan teman-teman yang lain bersama Roma. Kabar yang beredar mengenai kepindahahnnya hanya isu.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa di antara Manchester United, Chelsea dan Bayern Munchen sudah berhasil mendapatkan bek berusia 27 tahun ini.

Ditambah isu perselisihan kontraknya dengan Giallorossi semakin kencang menghembuskan rumor kepindahan Benatia dari Roma.

Sebuah berita di Inggris mengklaim bahwa semalam Benatia sudah dalam penerbangan ke Manchester untuk menyelesaikan transfernya yang bernilai 30 juta euro.

Chelsea juga dikatakan dalam upaya persaingan tersebut dengan mengajukan angka 24 juta poundsterling, namun media Jerman bersikeras menyatakan bahwa direktur olahraga The Bavarians, Michael Reschke sudah terbang ke Italia untuk negosiasi lanjutan dengan Roma.

Dan di tengah semua polemik transfer tersebut, Wakil Presiden Roma, Italo Zanzi, beliau akhirnya angkat bicara soal rumor kepergian Benatia dari Roma.

“Mehdi adalah pemain kami dan masih berseragam Roma. Menurut beberapa sumber media menyatakan dia sudah terjual, padahal Benatia sedang berlatih bersama kami dengan cara yang sangat profesional,” jelas Zanzi.

“Ini memalukan tentang semua rumor tersebut. Dia adalah pemain besar dan berperilaku dengan cara yang baik.”

“Pasar transfer memang sangat dinamis, seperti sampai dengan 1 September kita akan mengevaluasi setiap kesempatan dan memastikan kesiapan kami.”