Home / Liga Inggris / Manchester United Kontrak Marcos Rojo Dan Nani Keluar

Manchester United Kontrak Marcos Rojo Dan Nani Keluar

SoccerGo! – Sporting Lisbon telah menyetujui penjualan Marcos Rojo ke Manchester United ditambah pemain sayap MU yaitu  Nani kembali ke Portugal sebagai bagian dari kesepakatan.

Pemain asal Argentina Marcos Rojo, 24, pada Selasa pagi mengisyaratkan ia siap untuk pindah ke Old Trafford dan menjadi bagian dari skuad Louis van Gaal, dan Sporting kini telah mengkonfirmasi keberangkatannya.

Publikasi dilakukan melalui akun Twitter resmi klub Sporting Lisbon, mereka menyambut Nani ke Estadio Jose Alvalade sementara mengumumkan bahwa Manchester United juga telah memberikan Sporting € 9.000.000 untuk membantu membangun arena indoor baru mereka, Pavilhao, dalam pertukaran untuk mengamankan Rojo.

Nani Pemain berusia 27 tahun, yang pindah ke Manchester pada tahun 2007, telah mengerti bergabung dengan Sporting Lisbon dengan pinjaman jangka panjang, tetapi Manchester United  maupun Sporting tidak  mengkonfirmasi rincian lebih lanjut.

Rojo biasa bermain sebagai bek tengah walaupun sebenarnya ia posisinya di bek kiri dan kemarin bermain selama 120 menit di final Piala Dunia ketika 2014 Argentina kalah dari Jerman setelah perpanjangan waktu.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio di tanah airnya, dikutip di beberapa surat kabar nasional, ia berkata: “Ini adalah mimpi untuk bermain di Manchester United dan saya sangat bangga memiliki kesempatan untuk bekerja dengan (Louis) van Gaal.

“Saya berbicara dengan Juan Sebastian Veron tentang Manchester United ketika kami berada di Estudiantes. Aku selalu menyukai sepak bola Inggris, dan saya harus beradaptasi dengan gaya bermain baru ini dengan mudah.”

Langkah United untuk Rojo bisa di bilang rumit oleh kepemilikan antara Sporting dan kelompok pihak ketiga, sementara pemain sempaty marah pada awalnya awalnya dengan menolak untuk berlatih berlatih sebagai upaya untuk mendorong kesepakatan, meskipun begitu ia kemudian meminta maaf dan kembali bekerja.

“Ada kesalahpahaman, saya tidak pernah ingin melakukan sesuatu yang salah di Sporting karena saya selalu sangat berterima kasih kepada tim yang memberi saya banyak kesempatan untuk bermain di Eropa,” kata Rojo.

“Jika saya melakukan kesalahan, saya sudah meminta maaf karena aku tidak ingin menyakiti perasaan siapa pun di klub.”

Tweet dari akun resmi United diterbitkan hari Selasa baca: “#mufc telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk menandatangani bek Marcos Rojo.