Home / Liga Italia / Napoli Hampir Dapat De Guzman
Napoli Hampir Dapat De Guzman

Napoli Hampir Dapat De Guzman

Soccergo.net Naples – Dikabarkan Napoli selangkah lagi akan mencapai kesepakatan dengan Villarreal untuk mendatangkan Jonathan de Guzman.

Menurut surat kabar Italia, Partenopei selama beberapa hari terakhir telah meningkatkan upaya dalam negosiasi dan sudah hampir merampungkan kesepakatan dengan konfirmasi transfer dapat dilakukan dalam waktu inkan jasa dekat.

Napoli sepertinya menginginkan jasa pemain berusia 26 tahun ini untuk mengisi kuota pemainnya guna meraih scudetto musim ini, di lini gelandang Napoli masih membutuhkan amunisi yang mumpuni guna menambah daya gedor timnya pada musim Seri A 2014-2015,melihat penampilannya yang impresif bersama Villareal membuat Napoli ingin mendapatkan tanda tangannya.

De Guzman awalnya diminati Napoli dengan status pinjaman dan opsi untuk membeli pada akhir musim pada angka 7 juta euro. Namun sekarang, negosiasi tampaknya condong ke arah penandatanganan secara permanen.

De Guzman menghabiskan dua musim terakhir dengan dipinjamkan ke Swansea City, dan akhir musim kemarin telah kembali ke markas Yellow Submarine.

Jonathan Alexander de Guzmán yang lahir di Scarborough, 13 September 1987 silam adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Belanda yang bermain untuk klub Swansea City dengan status pinjaman dari klub Villarreal, biasa bermain pada posisi gelandang serang.

De Guzmán memulai karier juniornya di Feyenoord memulai karier seniornya di klub tersebut, de Guzmán kemudian pindah ke Mallorca dan Villarreal sebelum pada tahun 2012 dipinjam oleh Swansea City selama satu musim.