Home / Liga Spanyol / Dani Alves Akan Dijual Demi Douglas?

Dani Alves Akan Dijual Demi Douglas?

SoccerGo! – Direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta membantah laporan yang menyebut bahwa klub raksasa Catalan itu tengah berupaya membarter Dani Alves dengan Douglas.

Presiden Sao Paulo Carlos Miguel Aidar sebelumnya mengklaim bahwa Barca tertarik untuk menukar pemain internasional Brasil itu dengan Douglas.

Alves yang kini memiliki kontrak tersisa satu tahun dengan Barcelona dirumorkan akan hengkang dari Camp Nou menjelang musim baru.

Pada hari Selasa, Zubizarreta menepis kabar tersebut dan  menyatakan bahwa klub masih berburu pemain baru di bursa transfer.

“Dani Alves adalah pemain Barcelona. Ia adalah pemain yang luar biasa dan dia telah sangat terlatih melalui pra-musim,” kata Zubizarreta dalam konferensi pers.

“Seperti pemain lain, kami selalu bekerja pada bursa transfer, untuk mencoba memberikan pelatih banyak pilihan seperti yang kita dapat di semua posisi dan semua kompetisi.

“Tapi tidak saya atau Mr. Mestre [wakil presiden Barcelona Jordi] yang akan menyebutkan nama. Saya tidak berpikir bahwa itu tepat.”