Home / Liga Spanyol / Real Madrid Ditahan Imbang Atletico 1-1

Real Madrid Ditahan Imbang Atletico 1-1

SoccerGo! – Atletico sukses menahan imbang tuan rumah Real Madrid 1-1 dalam pertandingan leg pertama Supercopa de Espana.

Kedua tim bermain cukup sengit dan saling menciptakan banyak peluang. Hingga turun minum, tak ada gol sebiji pun tercipta.

Di babak kedua, Cristiano Ronaldo yang tampil kurang maksimal harus diganti dengan James Rodriguez. Strategi Carlo Ancelotti tersebut terbukti berhasil. Di menit ke-81, Rodriguez sukses memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol berkat kemelut di depan gawang Atletico. 1-0 untuk Real Madrid.

Tersentak oleh gol Rodriguez, Atletico berupaya meningkatkan serangan mereka. Melalui skema sepak pojok, Raul Garcia berhasil berdiri bebas tanpa kawalan dan menceploskan bola ke gawang Iker Casillas.

Meski kedua kesebelasan saling melancarkan serangan, nyatanya tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil ini tentu menjadi keuntungan bagi Atletico karena mereka akan menjamu Madrid di leg kedua Supercopa de Espana hari Jum’at.