Home / Liga Inggris / Paul Lambert Kritik Ronald Koeman Karena Mengejar Ron Vlaar

Paul Lambert Kritik Ronald Koeman Karena Mengejar Ron Vlaar

SoccerGo! – Manajer Aston Villa Paul Lambert mengkritik Manajer Southampton Ronald Koeman karena mengejar pemain bek Ron Vlaar.

Ronald Koeman tidak merahasiakan kekagumannya kepada kapten Villa Ron Vlaar, pemain yang pernah ia bina di Feyenoord, ia mengatakan akan sangat menyenangkan bila memiliki dia di St Mary.

Vlaar, yang bermain mengesankan untuk ketika bermain untuk Belanda sampai semifinal Piala Dunia di musim panas, hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Villa Park meskipun klub berencana untuk menawarkan kontrak baru.

Lambert meragukan masa depan Vlaar ketika ia mengatakan ia tidak yakin jika kapten akan tinggal tapi bersikeras Koeman seharusnya tidak menyatakan ketertarikannya di hadapan publik.

“Saya pikir dia tidak menghormati ketika berbicara tentang pemain tim lain ketika mereka masih pemain mereka,” katanya. “Saya pikir itu salah.

“Aku tidak akan keberatan jika dia mengatakan lewat telepon, tetapi tidak untuk di konsumsi publik. Itulah hal yang paling mengganggu saya.

Vlaar bergabung dengan Aston Villa dengan nilai kontrak £ 3 juta dari Feyenoord pada tahun 2012 dan membantu mereka untuk menang 1-0 hari pembukaan di Stoke di Barclay Premier League, Sabtu.

Dan Lambert menegaskan kinerja berusia 29 tahun itu membuktikan bahwa dia tidak terganggu oleh spekulasi atas masa depannya.

“Saya tidak punya masalah. Anda melihat Ron bermain pada hari Sabtu, ia fantastis bagi kami, jadi saya tidak berpikir apa-apa.

“Aku hanya berpikir itu adalah hal yang salah untuk dilakukan.”