Home / Liga Spanyol / Rakitic Ingin Mengenal Lebih Jauh Sosok Suarez

Rakitic Ingin Mengenal Lebih Jauh Sosok Suarez

SoccerGo! – Ivan Rakitic mengaku ia tengah berupaya mengenal lebih jauh tentang sosok rekan barunya di Barcelona Luis Suarez.

Setelah Suarez mendapatkan keringanan hukuman oleh Pengadilan Arbitrasi Olahraga pekan lalu, pemain asal Uruguay itu akhirnya bisa berlatih bersama dengan rekan-rekannya di Barcelona.

Ia bahkan diperbolehkan menjalani pertandingan persahabatan. Suarez akhirnya diturunkan oleh Luis Enrique di laga melawan Leon di Camp Nou, Senin, meskipun hanya bermain selama 13 menit.

Suarez dilarang bermain sampai akhir Oktober setelah dinyatakan bersalah karena menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia.

Tapi Rakitic mengaku senang memiliki rekan seperti Suarez sekarang dan akan membantu rekan-rekan barunya mengenal lebih jauh tentang mantan striker Liverpool itu.

“Bagi kami sangat penting untuk memiliki dia di ruang ganti, bekerja, untuk mengenal dia,” kata gelandang Kroasia, yang bergabung dengan Barcelona dari Sevilla di musim ini.

“Kualitasnya kita semua tahu, tidak ada banyak hal untuk dikatakan, dia akan memberi kita banyak momen-momen besar. Jadi kita hanya perlu menunggu waktu yang tepat sehingga kita bisa memiliki dia di lapangan dengan kami.”