Home / Liga Inggris / Daniel Sturridge: Liverpool Telah Melupakan Patah Hati Musim Lalu

Daniel Sturridge: Liverpool Telah Melupakan Patah Hati Musim Lalu

SoccerGo! – Daniel Sturridge menegaskan semua orang di Liverpool telah mengatasi patah hati kehilangan gelar Premier League musim lalu.

Liverpool berada dalam perburuan untuk mengakhiri paceklik gelar sejak tahun 1990 tetapi terhalang oleh perolehan dua poin dengan Manchester City setelah kalahmelawan Chelsea dan ditahan imbang di Crystal Palace.

Itu adalah akhir yang menghancurkan liga primer tetapi Sturridge menekankan skuad telah menempatkan kenangan itu di belakang mereka.

“Kami patah hati di akhir musim lalu, tapi kami refresh musim ini dan secara mental siap untuk musim yang panjang lagi terutama dengan Liga Champions,” katanya.

“ini adalah sesuatu yang saya tidak sabar untuk bermain dan para pemain juga tidak sabar.

“Butuh beberapa saat (untuk melupakan kekecewaan). Tidak mudah untuk melupakan dari hal-hal seperti itu tapi semua sudah berakhir sekarang dan kami berharap untuk masa depan dan mudah-mudahan membawa kesuksesan untuk klub.”

Penjualan Luis Suarez ke Barcelona dan pembukaan yang jauh dari mengesankan ketika menang 2-1 atas Southampton, membuat para analis meragukan Brendan Rodgers sebagai penantang serius gelar Liga Primer.

Hal ini bukan masalah bagi Sturridge, yang mencetak gol kemenangan melawan Southampton, atau rekan satu timnya dan Sturridge mengatakan mereka tidak membaca kinerja pertama mereka.

“Kami memiliki keyakinan dalam diri kita sendiri, kita memiliki keyakinan dalam skuad bahwa kami bisa memenangkan setiap pertandingan – tidak peduli siapa lawan- dengan filosofi yang dimiliki sang manajer dan individu yang kita miliki dan bagaimana mereka bisa bekerja secara kolektif,”

“Mendapatkan awal yang baik adalah fantastis bagi kami tetapi kami memahami bahwa itu hanya satu pertandingan dan ada 37 pertandingan lagi.

“masih terlalu awal untuk membuat prediksi siapa yang akan memenangkan liga dan yang akan menjadi empat besar.

“Saya pikir kami melakukannyasecara  diam-diam. Musim lalu kami underdog dan musim ini kami underdog, saya tidak berpikir itu berubah.

“Manajer telah mendatangkan pemain besar dan kami berharap untuk masa depan dan memiliki musim yang sukses karena semua orang menginginkan untuk sukses.”