Home / Liga Italia / Twitter Cerci Dibajak
Twitter Cerci Dibajak

Twitter Cerci Dibajak

Soccergo.net – Target transfer Atletico Madrid dan juga striker Torino, Alessio Cerci.

Belum lama ini dihebohakan dengan orang lain yang  menggunakan akun Twitter milik Cerci untuk mengucapkan selamat tinggal usai memastikan diri pindah ke Vincente Calderon.

Cerci pun angkat bicara soal statusnya di twitter yang berisi tentang kepindahannya dari Torino ke Atletico Madrid.

Selang berapa lama kemudian ia memutuskan untuk menghapus pesan tersebut dan berdalih bahwa pengumuman tersebut muncul akibat ulah orang lain yang menggunakan akunnya tanpa ijin.

Seperti yang Bolaneters bisa lihat dalam gambar di bawah ini, Cerci menuliskan pesan: “Kata sepakat sudah tercapai dengan Atletico. Terima kasih Torino dan para fans untuk semuanya.”

Tapi seperti yang sudah disebutkan di atas, pesan tersebut kemudian dihapus dan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Cerci mengaku Twitter miliknya telah menjadi korban hacking orang lain dan saat itu ia sedang bermain PlayStation dengan rekannya.

Belum di ketahui siapa yang melakukannya, tapi hal tersebut sempat membuat rumor yang membuat heboh para pandukungnya,hal ini  Cerci sendiri pun tidak tahu kalau twitternya di bajak oleh orang lain.

Memang Cerci sedang di kait-kaitkan dengan Atletico Madrid karena tim asal Spanyol itu mengincar tanda tangan Pemain Torino itu,kabar perburuan Cerci kian santar terdengar belakangan ini,yang dikabarkan Cerci akan hijrah ke Atletico Madrid.