Home / Liga Italia / Milan Siap Jamu lazio
Milan Siap Jamu lazio

Milan Siap Jamu lazio

Soccergo.net -Saat melawan Valencia di laga uji coba pramusim kemarin AC Milan kembali menelan kekalahan (2-1), namun Filippo Inzaghi tetap optimis bahwa timnya akan bisa bangkit dari keterpurukan.

Meski begitu allenatore Milan, Filippo Inzaghi sangat yakin dengan waktu yang tersisa hanya dua pekan ini timnya akan siap ketika harus menjamu Lazio di San Siro nanti, Inzaghi tetap memberikan semangat untuk anak asuhnya agar menampilkan performa terbaiknya nanti.

Melihat rival Milan yang lebih kuat di musim ini sperti,Juventus dan AS Roma yang banyak mendatangkan amunisi baru yang mumpuni guna memperkuat daya gedor mereka dan ambisi meraka untuk meraih gelar scudetto musim ini. Filippo Inzaghi harus ekstra kerja lebih keras lagi agar bisa bersaing di Seri A musim ini.

“Saat ini saya harus fokus pada penampilan tim secara keseluruhan.”

“Lawan Valencia kami kebobolan dua gol yang bisa dihindari, tapi saya rasa kami berada di jalur yang tepat untuk menghadapi Lazio.” kata Inzaghi dalam konferensi pers seperti dikutip football-italia.net.

Inzaghi sendiri melihat pasukannya bermain dengan baik lawan Valencia, hanya saja setiap lawan melakukan shot on goal, Milan rawan kebobolan. Kekalahan atas Valencia itu juga melengkapi sejumlah hasil buruk yang diderita Rosseneri dalam pra musim kali ini.

Giornata pertama di San Siro menghadapi Lazio akan dimainkan pada hari Minggu (31/08) dengan kick off pukul 23.00 WIB.