Home / Liga Inggris / Jose Mourinho Inginkan Petr Cech Tetap Di Chelsea

Jose Mourinho Inginkan Petr Cech Tetap Di Chelsea

SoccerGo! – Chelsea Petr Cech akan berjuang memperebutkan posisi no 1, kata bos Jose Mourinho, setelah kehilangan tempatnya untuk Thibaut Courtois.

Pada pertandingan pertama Premier League musim ini, Chelsea menang 3-1 di Burnley – kipper Thibaut Courtois yang sekarang berusia  22 tahun hampir saja membiarkan Chelsea kalah di pembukaan dalam satu decade ini.

Sementara memilih Courtois untuk jangka panjang sebagai kiper nomer 1, Mourinho menyatakan dia tidak ingin Cech meninggalkan Stamford Bridge.

JoseMourinho : “Petr Cech kecewa tapi sepakbola kadang-kadang seperti ini, pemain sering bisa bahagia dan tidak bahagia dengan manajer Tapi antara sekelompok pemain dan rekan mereka mereka harus mendukung..

“Saya berharap dia tidak ingin pergi dan saya berharap dia tidak menginginkan untuk pergi dan jika ia telah mendapat penawaran dan dia menolak untuk pergi. Aku akan senang untuk memiliki dua kiper terbaik di dunia dalam skuad saya. ”

Sebelum pertandingan, Mourinho menjelaskan alasan di balik seleksi dan berkata: “Saya tidak membuat keputusan untuk musim ini, saya membuat keputusan untuk pertandingan.

“Jelas kiper bukanlah jenis pemain yang anda ganti dari pertandingan ke pertandingan, Anda harus memberikan sedikit stabilitas, tapi ini adalah tentang performa sehingga Thibaut harus tahu bahwa memiliki kiper selevel Petr duduk di bangku cadangan, itu berarti kami ingin dia memiliki kinerja yang tinggi.

“Sepuluh tahun yang lalu saya juga punya keputusan yang sangat sulit ketika (Carlo) Cudicini memberikan performa yang fantastis di gawang Chelsea selama bertahun-tahun. di tangan saya ada kiper berusia 22 tahun yang saya pikir bisa bermain di Chelsea selama bertahun-tahun dan situasi ini sangat mirip.

“Tapi Petr adalah kiper yang luar biasa dan perbedaan antara mereka adalah 10 tahun, dan kami harus berpikir tentang masa depan klub dan saya membuat keputusan untuk memberikan tujuan untuk Courtois.

“Tapi aku sangat, sangat nyaman dan merasa sangat aman dengan memiliki dua kipper. Petr adalah kiper fantastis.

“Dia tahu keputusan saya pagi ini. Dia berjuang keras untuk menadapat tempat di pra-musim. Jelas dia siap untuk bermain. Bagaimana dia berperilaku? Dengan cara profesional, kita harapkan dari dia karena dia selalu fantastis profesional .

“Saya berharap bahwa dia akan berjuang untuk tempatnya dan ia tidak akan duduk di kursi yang nyaman dan menerima posisi. Dia pemenang dan dia seorang pejuang dan dia akan berjuang untuk tempatnya.”