Home / Liga Spanyol / Simeone: Real Madrid Makin Kuat dengan Kedatangan Kroos

Simeone: Real Madrid Makin Kuat dengan Kedatangan Kroos

SoccerGo! – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengakui rival sekotanya Real Madrid memiliki skuad yang lebih baik ketimbang musim lalu, terutama dengan kedatangan Toni Kroos.

Pasukan Carlo Ancelotti sukses mengunci gelar ganda musim lalu yaitu Liga Champions dan Copa del Rey, namun hanya mampu finis di peringkat ke ketiga di La Liga di bawah Barcelona dan anak asuh Simeone.

Namun, kini El Real mempunyai skuad yang komplit setelah menandatangani James Rodriguez dari Monaco dan kiper Kosta Rika Keylor Navas.

Kroos, yang baru saja memenangkan Piala Dunia bersama Jerman, juga telah tiba dari Bayern Munich dan Simeone percaya bahwa dia akan menjadi pemain kunci untuk Real musim ini.

“Madrid [telah] membaik,” katanya pada konferensi pers pra-pertandingan untuk Selasa Supercopa de Espana leg pertama dasi antara Real dan Atletico di Santiago Bernabeu.

“Kroos memberi mereka potensi yang lebih besar di tengah lapangan, lebih seimbang. Ini jauh lebih baik daripada musim lalu.”

Laga Supercopa dengan Madrid akan menjadi kesempatan Atletico untuk bangkit kembali pasca kekalahan di Liga Champions akhir Mei silam melawan rival sekota mereka itu.

Namun, kapten Atletico Gabi menolak anggapan bahwa pertandingan tersebut sebagai ajang balas dendam.

“Tidak ada perasaan dendam untuk final Liga Champions,” ia berkomentar. “Ini adalah kesempatan untuk memenangkan gelar.

“Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia. Piala Supercopa akan dimenangkan oleh siapa yang lebih baik secara fisik dan mental.”