Home / Liga Spanyol / Iker Casillas Akan Jadi Starter di Laga Supercopa

Iker Casillas Akan Jadi Starter di Laga Supercopa

SoccerGo! – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa Iker Casillas akan dimainkan di laga Supercopa de Espana melawan Atletico Madrid.

Masa depan kiper nomor satu Real Madrid sempat dipertanyakan setelah pihak klub mendatangkan kiper internasional Kosta Rika Keylor Navas dari Levante awal bulan ini.

Diego Lopez, yang menjadi kiper pilihan pertama Madrid di La Liga musim lalu, justru angkat kaki dari Santiago Bernabeu menuju ke Milan.

Sementara itu, Ancelotti memuji penampilan Casillas dalam kemenangan Piala Super Real 2-0 atas Sevilla pekan lalu dan pemain internasional Spanyol itu akan kembali dimainkan melawan Atletico di leg pertama Supercopa de Espana.

“Saya belum memutuskan starting line-up, tapi Casillas akan menjadi starter besok,” kata Ancelotti pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Mungkin ada perubahan penjaga gawang di pertandingan hari Jumat [untuk leg kedua].”

Ancelotti juga menjawab pertanyaan tentang masa depan Angel di Maria, yang sekali lagi dikaitkan dengan klub Liga Premier Inggris Manchester United.

Namun, pelatih asal Italia enggan berkomentar mengenai masalah tersebut dan mengatakan: “Aku tidak akan berbicara tentang hal itu. [Dia] siap untuk pertandingan besok.”